Labelsss

Kamis, 05 April 2012

Cara Menampilkan Nama Icon Desktop Disebelah Kanan


Icon di desktop berguna untuk mempercepat membuka sebuah program di komputer. Dengan mengklik ganda pada icon di desktop tersebut maka program akan langsung terbuka tanpa harus melalui start menu. Program-program tersebut umumnya adalah MyComputer, Recycle bin, dan program-program lain yang terinstall di komputer.

Icon yang ada didesktop selain berupa icon juga terdapat text yang menerangkan icon tersebut yang biasanya berupa nama program dari icon di desktop. Secara default icon di desktop disertai dengan text yang berada di bawahnya. Dengan kata lain text yang menyertai icon tersebut terletak dibawah icon.

Dengan bantuan software D-Color, anda bisa mengatur tata letak icon dan text yang menyertainya. Text icon desktop bisa berada di sebelah kanan, Warna text bisa dirubah sesuai dengan keinginan menjadi putih, biru, merah dsb. Selain itu anda bisa merubah icon di desktop menjadi lebih kecil dengan cara yang cukup mudah. Software D-Color merupakan software gratis yang dapat anda gunakan secara full version.

icon desktop

Ketika dijalankan program ini akan berada pada system tray di notification area. Silahkan diklik icon D-Color di system tray untuk mengatur warna text icon desktop, background icon desktop.

warna text icon desktop

Klik kanan pada icon D-Color di system tray untuk mengatur besar kecilnya icon desktop, menjalankan program ini saat start up. Dengan mengatur start up with windows maka program ini akan secara otomatis berjalan ketika komputer dinyalakan.

mengecilkan icon desktop

Untuk mendapatkan Software ini silahkan download pada link download dibawah ini :

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home