Labelsss

Jumat, 24 Mei 2013

Tombol Cepat Membuka Aplikasi

Cara membuka salah satu software / aplikasi dengan cepat hanya dengan menekan keyboard, tanpa membuka start menu adalah dengan menggunakan Shortcut Key, berikut caranya;

Contoh, saya ingin membuka Microsoft Word 2010.

  • Klik start.
  • Lalu cari Microsoft Word 2010 di start menu tersebut.
  • Klik kanan, lalu properties.

Klik kanan, lalu properties


  • Setelah itu, pencet tombol apa saja yang ingin anda setting untuk membuka software tersebut. Contoh, saya memberikan shortcut key Ctrl+Alt+A, lalu klik Ok.

Shortcut Key

Maka, jika nanti saya ingin membuka Microsoft Word 2010 kembali, saya tidak perlu ke start menu, langsung saja pencet Ctrl+Alt+A, maka otomatis software itu akan keluar / berjalan.

Mungkin itu saja yang bisa saya share, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan melalui komentar dibawah :)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home