Labelsss

Kamis, 28 Juni 2012

Cara Merubah Logo Start Windows 7

Pada postingan saya kali ini, saya akan membantu anda Merubah Logo Start Windows 7.
Sudah tau letak nya dimana? Berikut screenshotnya
Itu contoh yang sudah saya ganti logo start nya.
Mau tau caranya?

Caranya adalah sebagai berikut:
- Download Software dan Sample gambarnya.

- Selesai download, jangan lupa di extract terlebih dahulu (Klik kanan extract).
Password rar: wahyoemsc

- Kemudian double klik Windows 7 Start Button Changer v 2.6
- Lalu pilih Select & Change Start Button, lalu cari folder orb.logo kemudian pilih gambar yang ingin diganti kemudian tunggu beberapa detik, dan selesai
- Kalau ingin mengembalikan ke logo semula pilih Restore Original Explorer Backup


Beritahu saya jika link diatas tidak bisa atau error.
Sekian postingan dari saya, semoga postingan Cara Merubah Logo Start Windows 7 bermanfaat.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
2 Comments

2 Komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home