Labelsss

Minggu, 07 Oktober 2012

Download Software Terbaik Untuk Webcam

Disini saya akan menjelaskan beberapa software terbaik untuk webcam. Lalu yang manakah yang terbaik diantara beberapa software dibawah? ane juga kurang paham bro, karena diantara software-software dibawah ini adalah kelebihannya masing-masing, so..... tinggal pilih aja yang mana yang menurut ente bagus :)

Cyberlink Youcam
Software yang satu ini mempunyai fitur yang beragam, mulai dari animasi, efek gambar, dan beberapa tools yang lainnya. Software ini biasanya sudah disediakan pada netbook Lenovo, Toshiba, Acer, Axio, dan beberapa merek-merek lainnya.
Yang ingin mencoba software ini, langsung saja download melalui official website-nya, disini...

ManyCam
ManyCam adalah software untuk webcam yang bisa didownload secara gratis yang bisa anda pergunakan sepenuhnya tanpa harus keluar uang :D
Karena kapasitas yang kecil, fitur yang diberikan ManyCam tidak sebanyak Cyberlink Youcam.
Ingin mencobanya? langsung aja download disini...

YawCam
Software ini lebih sederhana lagi daripada ManyCam. Dalam software ini tidak terdapat animasi atau efek kamera dan beberapa fitur menarik lainnya. Namun kelebihan dari software ini, anda dapat mengatur jadwal sendiri untuk merekam gambar sesuai keinginan anda sendiri.
Penasaran? download aja dulu biar ga penasaran :D
Anda bisa download disini...

Vitamin D Camera
Kalau yang ini, tersedia tiga versi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda, versi-nya antara lain; starter edition, basic edition, dan pro edition. Sesuai namanya, yang versi pro mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu memiliki fitur yang lebih menarik dari versi-versi yang lainnya.
Jika anda ingin men-download, silahkan download disini...

Semua software diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi anda-lah yang memilih.
Semoga artikel saya kali ini tentang Download Software Terbaik Untuk Webcam bermanfaat bagi semua :)
Jika anda mempunyai software menarik lainnya, bisa anda share melalui komentar dibawah :D

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
3 Comments

3 Komentar:

  1. bagus juga nih, mau cobain ya

    BalasHapus
  2. kalau skype tidak bisa dikutak-katik seperti ini ya (sudah lama tidak buka skype hehe... )

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home