Labelsss

Senin, 24 Juni 2013

Tampilan Antarmuka PlayStation 4



Sony telah mengumumkan bentuk, harga, dan judul-judl game yang tersedia untuk PlayStation 4 (PS4). Yang belum diketahui adalah tampilan interface dari konsol game next-gen milik perusahaan Jepang tersebut, hingga baru-baru ini video mengenai antarmuka PS4 dirilis oleh Sony.

Seperti dikutip dari Ars Technica, dalam video terlihat bahwa PS4 menitikberatkan pada aspek sosial, di mana perangkat ini menyajikan berbagai macam update dari media-media sosial langsung ke tampilan homescreen.


Integrasi PS4 dengan smartphone juga divisualisasikan melalui wanita yang mengirim pesan pada dua orang gamer temannya selagi menunggu pesanan makanan. Si wanita juga bisa memerintahkan download game Killzone ke PS4 miliknya setelah melihat video rekaman sesi multiplayer dari game tersebut.


Yang paling menarik mungkin adalah opsi untuk mengunduh mode "multiplayer" atau "single player" lebih dulu saat membeli game secara online. Hal ini boleh jadi adalah implementasi PlayGo, yaitu fitur PS4 yang memungkinkan gamer bermain sebauah game, bahkan sebelum game yang bersangkutan selesai di-download atau di-install dari disc Blu-ray.




Lihat videonya dibawah


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
1 Comments

1 Komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home