Labelsss

Jumat, 08 Juni 2012

MSC Tour Tanjung Kait

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini saya kembali menceritakan perjalanan MSC. Jika postingan yang kemarin menceritakan perjalanan ke Curug Seribu, maka kali ini saya akan menceritakan perjalanan menuju Tanjung Kait, Tangerang Banten.

Dengan dimulai dari janji, yaitu perjanjian keberangkatan yaitu pukul 12.00 WIB, sama seperti biasa, kami tidak pernah berangkat tepat waktu. hahaha dan kami berangkat pukul 02.00 WIB
Apa yang menyebabkan kami tidak pernah berangkat tepat waktu? berikut gambarnya :D



Sudah tau penyebabnya? Salah satu penyebabnya yaitu PES. hahaha
Kami berangkat dengan ber-anggotakan 9 orang, yaitu; Saya, Ozza, Bayu, Syahrul, Ucuk, Gipronk, Amri, Rony, dan Arif Hidayat (Betewe)
*Klik nama diatas untuk melihat profile dari orang tersebut.

Keberangkatan tersebut dimulai dari rumah Ozza. Dengan bermodalkan sebuah kamera dan motor akhirnya perjalanan pun dimulai. :D



Dan ditengah perjalanan kami memutuskan untuk mampir kewarung, untuk istirahat sejenak sekaligus melakukan aktivitas, yaitu minum dan merokok.
Tak lama, kami pun melanjutkan perjalanan tersebut, tak jauh dari warung tersebut setelah kami berjalan, ternyata Helm teman kami yaitu Rony ketinggalan diwarung tadi, dan sebagian ada yang menunggu, sebagian lagi mengambil Helm.

Dan apakah yang dilakukan oleh kami sekalian menunggu yang mengambil Helm? yaitu foto-foto dipinggir jalan. hahaha
Teman kami yang bernama Bayu sangat ingin menyaksikan Sunset dari pinggir pantai secara langsung, sesekali ia meneriakan SUNSEEEET dipinggir jalan. Layaknya orang tidak normal memang, ya tapi gapapalah, itu hak dia. hahaha



Setelah cukup lama menunggu dan teman kami sampai setelah mengambil Helm, dan melanjutkan perjalanan.


Setelah cukup lama menempuh perjalanan dari tempat peristirahatan tadi, kami pun sampai di pantai tersebut.
Lalu apakah yang dilakukan pertama kali oleh kami ?
Senang? Gembira? Ceria? atau apa?

Lihat Video Tersebut.........!!!


-________________-   Hahahahahahahahaha

*Yang tidak tertawa berarti bukan manusia :D

Dan percakapan terakhir adalah:
Syahrul: Gua waktu itu kesini ga kaya begini dah tempatnya, sumpahdah!
Ni waktu itu markir mobil disini, terus diriin tenda disini.
*Sambil menunjuk ke pesisir pantai*
Ucuk: Emang kapan lu pas kesini nya?
Syahrul: Pas kelas 3 SMP
*Hahahaha pas kelas 3 SMP itu tahun 2008 ngo, sekarang udah tahun 2011

Ya begitulah ceritanya, kami kira pantai-nya di atas normal, ga tau nya dibawah normal!
Tapi....... Kami tetap menikmati keadaan itu (walaupun nyesek). hahahaha
Kalau sudah begini, siapa yang disalahkan?
Jawabannya adalah tidak ada yang pantas untuk disalahkan, tetap menikmati suasana dalam keadaan apapun, yang terpenting adalah kebersamaan.
Sekian cerita pendek dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam menulis postingan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.
Sekian & Terima Kasih. Wasalam...........



Mohon Komentari Cerita Diatas :)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
5 Comments

5 Komentar:

  1. ahahaaha muka'a pada suram

    BalasHapus
  2. Itu pantai bisa begitu rupanya diapain itu yak hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat ternak bebek mungkin. hahaha

      Hapus
  3. Buahahahahaahaha
    Tour yang lainnya lagi manaaaaa?

    BalasHapus
  4. nih http://wahyoemsc.blogspot.com/2012/06/saat-kami-bergerak-menuju-curug-seribu.html

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca postingan.
Komentar anda sangat berguna bagi kemajuan blog ini,
Terima Kasih atas kunjungannya, selamat datang kembali.

Next Prev home